logoku

  • https://aceh.lan.go.id/wp-content/giga/
  • https://figmmg.unmsm.edu.pe/file/
  • https://figmmg.unmsm.edu.pe/files/
  • https://figmmg.unmsm.edu.pe/mail/
  • https://ppid.lamongankab.go.id/pay/
  • https://ppid.lamongankab.go.id/wp-content/giga/
  • https://rsudngimbang.lamongankab.go.id/
  • https://dasboard.lamongankab.go.id/
  • https://dpmd.bengkaliskab.go.id/plugins/
  • https://dpmd.bengkaliskab.go.id/storage/
  • https://islamedia.web.id/
  • https://fai.unuha.ac.id/disk/
  • https://fai.unuha.ac.id/post/
  • https://fai.unuha.ac.id/plugins/
  • https://fai.unuha.ac.id/draft/
  • https://fai.unuha.ac.id/giga/
  • slot gacor hari ini
  • slot pulsa
  • slot pulsa
  • nuri77
  • gemilang77
  • slot deposit pulsa
  • slot gacor hari ini
  • slot luar negeri
  • slot pulsa
  • situs toto
  • situs toto
  • toto slot
  • slot pulsa tanpa potongan
  • situs toto
  • situs toto
  • slot pulsa
  • situs toto slot
  • slot deposit pulsa
  • https://www.dcmeadows.com/
  • https://www.lepicardycamping.com/
  • Situs toto macau
  • Written by Ananto on . Hits: 581

    Sehubungan dengan  pelaksanaan  Pengadaan  Layanan  Jasa  Bantuan  Hukum  dengan Metode  Pengadaan Langsung pada Instansi Pengadilan Agama  Sengkang untuk masa kontrak 2024, dimohon  kiranya   bagi  Lembaga  Bantuan  Hukum  yang  berminat    menjadi mitra  agar    dapat mengirimkan data kualifikasi sesuai persyaratan.

    Surat Permohonan untuk  menjadi mitra  diajukan paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah tanggal pengumuman dengan melampirkan:

    1. Akte Pendirian Perusahaan/Akte Perubahan
    2. Surat Pengesahan Lembaga  Bantuan  Hukum  dari  Kementerian  Hukum  dan  HAM  atau Pengesahan Pimpinan Perguruan Tinggi asal bagi LBH yang didirikan di Perguruan Tinggi
    3. Memiliki Surat Keterangan Domisili setempat  sesuai dengan yurisdiksi Pengadilan Agama penyelenggara Posbakum.
    4. NPWP Perusahaan
    5. SPT Tahun 2023
    6. Pemyataan yang bersangkutan  dan manajemennya  tidak  dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
    7. Pemyataan Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
    8. Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu   3  tiga   tahun  terakhir,   baik  di  lingkungan  pemerintah   maupun  swasta  termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan Fotokopi Kontrak Kerja.
    9. Memiliki min. 1 orang staf atau  anggota yang memiliki gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syariah dibuktikan dengan Surat Keterangan Penugasan. Apabila  menyertakan Mahasiswa untuk bertugas  pada Posbakum  di Pengadilan,  maka harus menyertakan KHS kartu Hasil Study yang telah  menempuh 140 SKS dan lulus mata  kuliah  Hukum Acara  serta Praktek Hukum Acara
    10. Memiliki minimal 1     orang   Advokat   yang   dibuktikan   dengan   Kartu   Tanda   Anggota Perhimpunan lkatan Profesi yang ditugaskan sebagai Team Leader.
    11. Lulus verifikasi dan akreditasi dari kementerian terkait.
    12. Memiliki AD/ART sebagai lembaga bantuan hukum.
    13. Memiliki nomor rekening atas nama lembaga dan terdaftar pada Aplikasi SIKAP LPSE

    Pendaftaran  atau  pemasukan  berkas  penawaran dimulal  tanggal  27  Desember 2023 dan akan ditutup pada tanggal 29 Desember 2023 Pukul 15.00 WITA.

    Dan  hanya  pelamar yang  memenuhi  syarat administrasi  dan  teknis  yang  akan  dipanggil untuk mengikuti  tahapan selanjutnya.

    Download pengumuman

     

    Hubungi Kami

    Pengadilan Agama Sengkang

    Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
    Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

    Telp  :  (0485) 21891
    Fax  :  (0485) 21848

    Whatsapp:  +6285399940227

    E-mail : 

    This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     

    Lokasi Kantor PA Sengkang

    Media

     

     

     

      FB   IG  youtube

     

    Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved