CPNS Baru Melapor di Pengadilan Agama Sengkang untuk Melaksanakan Tugas

logoku

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Web2023 ok

Written by Ananto on . Hits: 92

CPNS Baru Melapor di Pengadilan Agama Sengkang untuk Melaksanakan Tugas

cpans baru

Sengkang, 2 Mei 2024 - Kehadiran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru di Pengadilan Agama Sengkang mengukuhkan komitmen mereka untuk memperkuat layanan publik di bawah naungan lembaga peradilan. Pagi ini, sejumlah CPNS baru tiba di pengadilan tersebut untuk memulai perjalanan mereka sebagai abdi negara.

Dengan tepat pada pukul 7.30 pagi, para CPNS baru telah hadir di Pengadilan Agama Sengkang, menandai awal dari tahap penting dalam karir mereka. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama Sengkang, yang dengan ramah memandu mereka melalui proses administratif awal.

Setelah berkenalan dan pembahasan administratif, para CPNS baru dengan antusias diajak untuk mengisi formulir data kepegawaian, langkah awal yang menandakan integrasi mereka ke dalam lingkungan kerja pengadilan. Proses tersebut dijalankan dengan lancar di bawah bimbingan Kasubag Kepegawaian, menegaskan komitmen pengadilan untuk mendukung perkembangan profesional para pegawai.

Langkah selanjutnya dalam proses penerimaan CPNS baru adalah bertemu dengan Ketua Pengadilan Agama Sengkang. Pertemuan ini diharapkan akan menjadi kesempatan bagi para CPNS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang visi, misi, dan nilai-nilai yang dianut oleh pengadilan tersebut. Dalam suasana yang penuh semangat, para CPNS siap memulai peran mereka dalam menjaga keadilan dan pelayanan hukum di wilayah Sengkang.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, CPNS baru di Pengadilan Agama Sengkang telah menetapkan pijakan awal mereka menuju karir yang produktif dan bermakna dalam melayani masyarakat dan negara. Proses ini menegaskan komitmen pengadilan dalam memberdayakan sumber daya manusia baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di wilayah ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sengkang

Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

Telp  :  (0485) 21891
Fax  :  (0485) 21848

Whatsapp:  +6285399940227

E-mail : 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor PA Sengkang

Media

 

 

 

  FB   IG  youtube

 

Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved