logoku

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Web2023 ok

Written by WIBOWO DIMAS HARDIANTO, S.H. on . Hits: 186

Sengkang, 26 Januari 2024 - Pengadilan Agama Sengkang sukses menyelenggarakan acara tasyakuran untuk merayakan prestasi gemilang dengan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2023. Acara tersebut juga menjadi momentum peresmian ruang tunggu sidang yang baru serta pembinaan yang diberikan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

2

Rangkaian acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, YM Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H., M.H., Bupati Kabupaten Wajo Bapak Amran Mahmud, Ketua Pengadilan Agama di sekitar Wilayah III PTA Makassar, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, bersama Forlopimda, dan Kelapa OPD Sengkang. 

Acara dimulai dengan kalam ilahi yang menyemarakkan suasana, diikuti dengan pemutaran video pencapaian WBK yang menunjukkan dedikasi dan integritas Pengadilan Agama Sengkang dalam menciptakan lingkungan bebas dari praktik korupsi.

Sambutan yang menginspirasi juga disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sengkang, YM. Ibu Dra. Hj. Nurlinah K., S.H., M.H. Ia menyampaikan rasa syukur atas capaian gemilang tersebut, sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengadilan yang telah berkontribusi dalam mencapai predikat WBK.

3

Bupati Kabupaten Wajo, Bapak Amran Mahmud, juga memberikan sambutan, memberikan penghargaan atas komitmen Pengadilan Agama Sengkang dalam menciptakan pelayanan yang transparan dan bebas korupsi. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lainnya di wilayah tersebut.

5

Puncak acara adalah pembinaan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, YM Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H., M.H. Beliau memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh anggota pengadilan agar terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

4

Acara tasyakuran ini tidak hanya sebagai perayaan prestasi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Sengkang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, transparansi, dan integritas dalam rangka mendukung sistem peradilan yang bersih dan profesional.

7

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sengkang

Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

Telp  :  (0485) 21891
Fax  :  (0485) 21848

Whatsapp:  +6285399940227

E-mail : 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor PA Sengkang

Media

 

 

 

  FB   IG  youtube

 

Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved