Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan3

Written by Syarif on . Hits: 38

Berbagi di Bulan Ramdhan pada Anak Yatim Piatu

Untuk kesekian kalinya Rabu (27/04/2022) keluarga Besar Pengadilan Agama Sengkang yang kini dinahkodai oleh Muhammad Surur, S.Ag. mengisi kegiatan Ramadhan 1443 H dengan menggelar acara berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Kabupaten Wajo.

Penyerahan Bantua 1

Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak  yatim di Yayasan Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Kabupaten Wajo. Di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan.

Penyerahan Bantua 2

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak panti tersebut. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.

Penyaluran bantuan kali ini berupa sembako dan Takjil buka puasa. Ketua Pengadilan Agama Sengkang didamping oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta segenap karyawan PA Sengkang menyerahkan langsung bantuan.

Penyerahan Bantua 3

Sejumlah pengurus panti yang diwakili oleh Pembina dan Pengurus Yayasan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Pengadilan Agama Sengkang. “Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya bantuan yang diberikan oleh PA Sengkang,” tukas beliau.

Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Sengkang menjadi ladang iman dalam berbagi serta mendapat pahala dari Allah Swt. Amin ya rabbal alamin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sengkang

Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

Telp  :  (0485) 21891
Fax  :  (0485) 21848

E-mail : 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor PA Sengkang

Media

 

 

 

  FB   IG  youtube

 

Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved