maklumat badilag

Written by Syarif on . Hits: 42

Jum’at I 2 Juli 2021

Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sengkang didampingi Panitera dan Sekretaris PA Sengakng memimpin rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja untuk triwulan ke II (semester I) Pengadilan Agama Sengkang pada hari Jum’at (02/07/2021).
Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sengkang, kegiatan ini dihadiri seluruh segenap Pegawai dan tenaga Honorer Pengadilan Agama Sengkang. Kegiatan rapat berlangsung dari pukul 08.30 WITA dan berakhir pukul 10.00 WITA.
Dalam rapat ini disampaikan evaluasi-evaluasi terhadap kinerja para pegawai Pengadilan Agama Sengkang dalam beberapa waktu terakahir.

Rapat T.II 2021 1

Ketua Pengadilan Agama Sengkang dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Hakim dan Pegawai atas kerjasamanya selama ini, Bapak Ketua mengungkapkan sehubungan dengan promosi dan mutasinya sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Lamongan Kelas IA.

Senada dengan itn, Wakil Ketua juga menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Hakim dan Pegawai atas kerjasamanya selama ini, Bapak Wakil Ketua juga dipromosi sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Mungkid Kelas IB.
“Capaian kinerja pegawai yang telah berjalan dengan baik agar selalu dipertahankan dan ditingkatkan, apabila ada kekurangan-kekurangan hasil evaluasi agar segera ditindaklanjuti dan diperbaiki serta apabila para pegawai dan tenaga honorer terdapat ide untuk dijadikan inovasi PA Sengkang segera disampaikan” tukas Wakil Ketua Pengadilan Agama Sengkang dalam arahannya.
Wakil Ketua Pengadilan Agama Sengkang juga menekankan kepada semua pegawai Pengadilan Agama Sengkang untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjaga kekompakan, kedisiplinan, integritas, dan akuntabilitas terutama dalam penyelenggaran pelayanan publik.

Rapat T.II 2021 2

Selain itu Sekretaris Pengadilan Agama Sengkang juga mensosialisasikan atas hasil pembinaan bidang kesekretariatan yang dilaksanakan oleh PTA. Makassar dan diikuti oleh seluruh Ketua, Sekretaris dan Kasubbag Umum dan Keuangan se wilayah PTA. Makassar.

Lanjut Bapak Sekretaris mengingatkan tetap semangat meskipun kedua unsur pimpinan Ketua dan Wakil Ketua akan dimutasi dan akan digantikan oleh pejabat yang baru. Seperti diketahui saat ini Pengadilan Agama Sengkang tengah menghadapi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan terus berbenah dalam reformasi birokrasi yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan. (IT.PA.Skg)

Rapat T.II 2021 3

#Cepat_Efektif_Ramah_Ikhlas_Akuntabel

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sengkang

Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

Telp  :  (0485) 21891
Fax  :  (0485) 21848

E-mail : 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor PA Sengkang

Media

 

 

 

  FB   IG  youtube

 

Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved