maklumat badilag

Written by Syarif on . Hits: 29

SENGKANG - Senin, 19 April 2021, Menindaklanjuti Surat Direktorat Jenderal Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 633/BP/KP.02.1/4/2021 Perihal Undangan Entry Meeting-Desk Evaluation PMPZI menuju WBK, Tim Pembanguna Zona Integritas Pengadilan Agama Sengkang mengikuti acara bimbingan pelaksanaan pembangunan zona integritas yang diadakan oleh Bawas tersebut secara daring melalui zoom meeting.

Entry Meeting 1

Acara di buka secara resmi oleh Bapak H. Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum.  selaku Kepala Bawas, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasannya tugas pokok Peradilan adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan, sehingga sudah menjadi suatu keharusan apabila Pengadilan Agama baik pada tingkat pertama dan tingkat banding memberikan pelayanan yang prima. Salah satu bentuk pelayanan yang terbaik adalah dengan melakukan penguatan pada sektor sosial media dan website. Dengan menejemen media yang baik, maka akan lebih mempermudah akses para pencari keadilan untuk berperkara di pengadilan.

Entry Meeting 2

Entry Meeting 5

Setelah dibuka oleh Kepala Bawas, acara dilanjutkan penyampaian Desk evaluasi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan arahan dan menyampaikan supervisor setiap tim, dimana Pengadilan Agama Sengkang masuk dalam Tim 1 dengan supervisor oleh Muhammad Anis.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sengkang

Jl. Akasia No. 7 Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo
Prov. Sulawesi Selatan Kode Pos 906915

Telp  :  (0485) 21891
Fax  :  (0485) 21848

E-mail : 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor PA Sengkang

Media

 

 

 

  FB   IG  youtube

 

Copyright © 2021 Pengadilan Agama Sengkang. All Right Reserved