Jum’at Bersih

Jum’at Bersih

PA Sengkang

Pengadilan Agama Sengkang, mengadakan program kegiatan Jum’at Bersih, yang melibatkan semua warga Pengadilan Agama Sengkang.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanankan”  kata Suherman. S, S.Hi., Sekretaris Pengadilan Agama Sengkang disela-sela kegiatan Jum’at Bersih di lingkungan Pengadilan Agama Sengkang, jalan Akasia nomor 7 Sengkang, Kabupaten Wajo, Jum’at 20 September 2019.

“Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan Pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan tersa nyaman, dan kantor dapat terpelihara dengan baik, dan juga sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai aparat peradilan. sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jum’at. Karena bagaimanaun juga apa yang kita lakukan tentu rakyat akan melihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk menerapkan dalam lingkungan mereka” ungkap Sekretaris Pengadilan Agama Sengkang.

PA Sengkang

PA Sengkang

Hits: 18

Alih Bahasa »