RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN

Rakor PA Sengkang

Sengkang, Tepat pukul 08.00 Wita telah diadakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan, yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf dan Honorer.

‘’Rapat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan setiap bulan sesuai dengan jadwal rapat yang telah ditetapkan diawal tahun sebagai sarana koordinasi dan pembinaan bagi seluruh warga Pengadilan Agama Sengkang, untuk mengevaluasi kinerja”, kata Dra. Hj. Heriyah, S.H., M.H., Ketua Pengdilan Agama Sengkang di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sengkang, pada hari Rabu 2 Oktober 2019. Lebih lanjut beliau mengingatkan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sengkang untuk senantiasa meningkatkan kinerja di bagian masing-masing, terutama bagian Kepaniteraan yang kinerjanya bisa dipantau langsung melalui SIPP.

Rakor PA Sengkang

Untuk one day minute dan one day publish lebih ditingkat lagi tanpa mengenyampingkan proses-prosesnya seperti input tundaan dan BAP dihari yang sama dengan hari sidangnya, Rapat diakhiri dengan sesi tanya jawab dan saran-saran oleh seluruh peserta rapat, guna mengetahui permasalahan – permasalahan apa saja yang dihadapi oleh Hakim, Panitera maupun Sekretaris baik secara teknis maupun non teknis.

Rakor PA Sengkang

Hits: 20

Alih Bahasa »