Pelantikan Hakim PA Sengkang di tengah Wabah Corona

Sengkang | pa-sengkang.go.id

Ketua Pengadilan Agama Sengkang Drs. H. Gunawan, M.H resmi melantik hakim di lingkungan Pengadilan Agama Sengkang Pelantikan tersebut dilaksanakan hari Rabu (22/04) pada pukul 09.00 WITA bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sengkang. Acara ini tidak dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sengkang dikarenakan wabah virus corona (covid-19) yang semakin meluas penyebarannya di Indonesia. Acara pelantikan ini hanya dihadiri oleh sebagian Hakim dan Pejabat Struktural saja, dengan tetap menerapkan social distancing dan memperhatikan himbauan pemerintah mengenai protokol dalam penanganan kasus penyebaran virus corona.

Hakim yang dilantik kali ini adalah Faisal, S.Ag., MH yang berdasarkan SK Ketua MA RI No. 93/KMA/SK/III/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama Tanggal 23/03/2020.

Ketua PA Sengkang, Drs. H. Gunawan, M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Hakim yang baru dilantik berharap memberikan kontribusi yang terbaik untuk Pengadilan Agama Sengkang.

Selanjutnya, H. Gunawan mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Sengkang mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang pindah tugas yang telah memberikan terbaik selama bertugas dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Hits: 9

Alih Bahasa »